Senin, 05 Juli 2010

Pesawat Trike Dikabarkan Jatuh


Polres Bandung Bantu Pencarian Korban
Oris Riswan Budiana - detikBandung; Senin, 05/07/2010 08:55 WIB.

Bandung - Polres Bandung sejak kemarin terus melakukan pencarian terhadap pesawat dan awak pesawat yang dikabarkan jatuh di Gunung Wayang Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

"Kita terus mencari, tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda jatuhnya di sebelah mana," ujar Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo kepada wartawan di Stadion si Jalak Harupat, Senin (5/7/2010) dini hari.

Dijelaskannya, saat kejadian ada dua pesawat latih dengan rute Pangandaran-Lanud Sulaeman. Saat berangkat dari Lanud Sulaeman ke Pangandaran tidak bermasalah.
Sulaeman, satu pesawat dikabarkan jatuh. "Jam 13.00 itu satu pesawat sudah sampai Lanud, sementara satu lagi tidak ada," ungkapnya.

Hendro mengatakan, sejak menerima kabar jatuhnya pesawat, pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan proses evakuasi dan pencarian.

Kemarin pencarian dihentikan pukul 18.00 karena cuaca dan situasi yang tidak mendukung. Sebab, kemarin terjadi hujan yang sangat deras. "Selanjutnya pencarian dilakukan kembali hari ini," katanya.(ern/ern)

-------------------------

" Alam dan Adat Bicara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar