Senin, 02 Agustus 2010

Dua Warung dan Uang 25 Juta Ludes Dilalap Api


Liputan6.com, Rembang: Kebakaran akibat kebocoran tabung gas kembali terjadi. Hari ini (2/8) di Rembang, Jawa tengah, dua warung ludes dilalap si jago merah tanpa sisa, termasuk uang tunai 25 juta rupiah yang disimpan di dalam warung.

Dua warung makan yang nahas itu milik Winarti dan Sumijah di kawasan jalan pantura, desa Banyudono, Kecamatan Kaliori, Rembang, Jawa Tengah. Kedua pemilik warung itu tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya histeris melihat warungnya terbakar tanpa sisa.

Kencangnya hembusan angin membuat kobaran api cepat membesar. Trafo listrik bertegangan tinggi yang ada di atas warung ikut terbakar da meledak sehingga api makin besar. Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian pun dibuat kualahan.

Api baru bisa dijinakkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran bekerja keras selama satu jam.Menurut petugas pemadam kebakaran, Ruslim, api diduga berasal dari percikan api konsleting listrik yang kemudian menyambar tabung gas yang bocor, sehingga menimbulkan ledakan yang berakhir dengan kebakaran.(mla)

------------------------
" Alam dan Adat Bicara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar