Minggu, 11 Juli 2010

Korban Ledakan Gas Akhirnya Meninggal

11/07/2010 18:19
Liputan6.com, Tangerang: Seorang dari dua korban ledakan tabung gas di kawasan Perum III, Tangerang, Banten, Ahad (11/7), meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Nursiah, tewas akibat luka bakar serius yang ia derita. Sang anak, Sisil Lunglai, tak kuasa membendung kesedihan ketika mengetahui ibunda tercintanya telah tiada. Sejumlah anggota keluarga dan kerabat Nursiah juga larut dalam duka mendalam.

Nursiah meninggal dunia menyusul ledakan tabung gas 12 kilogram di rumahnya. Saat itu ia bersama sang suami, Sofyan, menjadi korban ledakan. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Qadr, Tangerang. Karena kondisi luka bakar yang serius, Nursiah kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kematian Nursiah menambah panjang daftar warga yang menjadi korban ledakan tabung gas. Sejumlah pihak menuding musibah kerap terjadi lantaran tabung dan selang tak memenuhi standar kelayakan. Sebelumnya, korban ledakan elpiji di Curug, Tangerang, yang sempat dirawat di rumah sakit meninggal [baca: Korban Ledakan Elpiji di Curug Akhirnya Meninggal].(ASW/ANS)


-----------------------
" Alam dan Adat Bicara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar