Senin, 06 September 2010

Kecelakaan Trike di Lido Pesawat Reny Widodo Milik Pribadi


BOGOR, KOMPAS.com - Reny Widodo, pilot dalam penerbangan solo pesawat Trike yang jatuh pagi ini (Senin, 6/9/2010) di kawasan Lido, Jawa Barat adalah atlet nasional yang tergabung dalam Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI).

Pesawat ultralight yang digunakan Reny pun adalah milik pribadi yang digunakannya untuk melakukan pemantauan udara. "Ya berdasarkan ijin terbang yang dikeluarkan federasi aerosport, dia mau melakukan pemantauan situasi udara," kata Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Tomex Kurniawan dalam perbincangan dengan Kompas.com, Senin siang.

Tomex menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan seluruh perlengkapan milik Reny, seperti pakaian dan dompet, serta berbagai serpihan yang ada di sekitar lokasi kecelakaan. "Kalau bangkai pesawat masih belum dievakuasi, karena masih harus menunggu proses investigasi, kami pasangi policeline," kata Tomex.

Jenazah Reny sudah dibawa ke rumah sakit PMI Bogor dan menurut Tomex, telah diserahterimakan kepada pihak keluarga. Reny meninggal di lokasi kejadian, setelah lepas landas pada pukul 7.15 wib dan mengalam kecelakaan sekitar 20 menit kemudian.

--------------------------
" Alam dan Adat Bicara "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar