Jumat, 03 Februari 2012

Kebakaran di Entrop, Kerugian Rp 10 M


JAYAPURA – Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran yang menghanguskan 8 bangunan di daerah Bucen 2 Entrop Jayapura kemarin Rabu (1/2)sekitar 17.00wit, menimbulkan kerugian yang sangat besar yakni mencapai Rp 10 miliar . Kerugian material ini meliputi bangunan dan isinya.
Hal ini dikatakan Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Wachyono kepada Bintang Papua ketika dikonfirmasi di Jayapura Kamis (2/2). “ Untuk kebakaran kemarin yang terjadi di Bucen 2 Entrop yang melahap bangunan serta seluruh isinya habis mencapai kerugian sekitar Rp 10 milyard,”katanya.
Lanjut Kabid Humas Polda Papua Wachyono “ untuk sementara penyebab kebakaran masih lidik dan masih dalam penyelidikan yang langsung ditangani oleh Pihak Polda Papua dengan melakukan olah TKP . “Dan untuk penyidikan kami telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi yakni NA, AGS, A,” lanjut Wachyono. Ia mengatakan untuk sementara saksi akan diminta keterangan yang akan diperkuat oleh pengumpulan barang bukti dan proses penyidikan masih terus di lakukan. Sedangkan untuk korban jiwa sendiri tidak ada tegas Wachyono,”.(cr32/don/l03).
--------------------------------
OPERASI SANDI "AWAS!"
Pemangku Alam dan Adat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar