Rabu, 25 Agustus 2010

Puting Beliung Gagalkan Pasar Murah Ramadan

Liputan6.com, Kendari: Puting beliung terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (25/8). Akibatnya, tenda yang bakal digunakan untuk pasar murah porak poranda sehingga tak bisa digunakan.

Menurut Rustam, ketua panitia pasar murah Ramadan, acara pasar murah seharusnya digelar nanti sore. Untuk itu, panitia sudah memasang tenda yang nantinya digunakan untuk tempat distribusi sembako.

Namun, sebelum digunakan, angin puting beliung terlebih dahulu merobohkan tenda. Semua tempat yang disiapkan panitia hancur berantakan, hingga tak satu pun yang bisa digunakan.

Bastian, pekerja yang mendirikan tenda mengatakan, puting beliung terjadi ketika angin tiba-tiba muncul dari arah kanan tenda. Hanya dalam hitungan detik, angin langsung membuat tenda berantakan. Sejumlah pekerja juga langsung berhamburan menyelematkan diri.

Rustam akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sultra terkait pelaksanaan pasar murah Ramadan. Besar kemungkinan penyelenggaraan pasar murah tetap akan dilaksanakan di waktu mendatang karena sangat membantu rakyat yang membutuhkan sembako murah.(ULF)

--------------------------
" Alam dan Adat Bicara "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar