Minggu, 15 Januari 2012

Tabrakan Beruntun , 5 Orang Jadi Korban

Di Skyland:

Tabrakan Beruntun , 5 Orang Jadi Korban

JAYAPURA - Kawasan tanjakan Skyland, terutama dekat Kantor Otonom, Kotaraja, merupakan kawasan yang tergolong rawan kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, sekitar tempat itu sering sekali terjadi kecelakaan lalulintas.
Terakhir, Jumat (13/1) sekitar pukul 09.10 WIT, di tempat tersebut terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua motor.
Data yang di dapat Bintang Papua di Polsekta Abepura, kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Truck DS 9670 JK yang dikemudikan Rois (25) melaju dengan kecepatan tinggi dar arah jayapura tujuan Abepura. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menabrak mobil box DS 8328 A yang dikemudikan Frengky Sindar (30), yang ada di depannya.
Akibatnya mobil Box oleng dan memakan badan jalan sebelah kanan. Sehingga bertabrakan dengan kendaraan motor Honda Tiger DS 5784 AC yang dikendarai Philipus Patikawa (43) yang melaju dari arah Abepura tujuan Entrop.
Pada saat yang besamaan, Mobil Box SPM juga menyenggol motor Honda Scoopy DS 5345 AU yang datang dari arah Entrop tujuan Abepura, sehingga motor Scoopy menabrak mobil Pick Up DS 8655 AD yang dikendarai Leo (22). Akibat kecelakaan tersebut, selain mengakibatkan kemacetan panjang yang timbul di Jalan Raya Abepura, baik dari arah Abepura tujuan Entrop, maupun sebaliknya, juga mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka. Antara lain Frengky Sindar (30), mengalami luka robek pada betis kiri, tangan kiri, lutut kaki sebelah kiri, jari dan tangan kanan.
Edo (20) mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan, lecet pada kaki kiri. Philipus Patikawa (43) mengalami luka robek pada pipi kanan, robek pada leher sebelah kanan, robek pada tangan kanan, lecet pada kaki kanan dan kiri.
Sedangkan Riantri Pane (42) yang mengendarai motor Honda Scoopy, mengalami luka lecet pada lutut kanan dan kiri, tangan kanan, serta memar di dahinya. Sedangkan Glen(4) yang diboncengnya mengalami luka robek pada kepala bagian atas, lecet pada kaki kanan dan kiri serta tangan kirinya.
Kapolsekta Abepura Kompol Arie S Sirait didampingi Kanit Lantas Ipda Jubelina Wally saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan kepada para pengendara dan penumpang. “Kita masih selidiki untuk menentukan siapa yang melakukan pelanggaran dalam kasus kecelakaan tersebut,” ungkapnya.(aj/don/l03).

---------------------------------
OPERASI SANDI "AWAS!"
Pemangku Alam dan Adat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar