Kamis, 08 Juli 2010

Bandara Durban Lumpuh

08/07/2010 06:52 Liputan6.com, Durban:
Durban International Airport di Afrika Selatan penuh sesak, Kamis (8/7) dinihari. Banyak orang berada di bandara itu, bertepatan dengan pelaksanaan pertandingan semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman melawan Spanyol di Stadion Moses Mabhida.

Kebanyakan penumpang pesawat datang dari Cape Town, tempat pertandingan semifinal Belanda melawan Uruguay. Rupanya mereka ingin juga menyaksikan pertandingan semifinal yang lain, yakni Jerman-Spanyol. Namun, tak sedikit penumpang yang menggerutu karena arus lalu lintas udara di Durban menjadi lumpuh, seiringnya banyaknya penumpang di bandara.

Ada yang mengecam Presiden FIFA Slepp Blatter atas kekacauan yang terjadi. Sebab, mereka harus menunggu hingga lima jam untuk bisa keluar dari Bandara Durban. Bahkan, ada suporter Spanyol yang gagal memberi dukungan kepada tim kesayangannya. Namun, bagi penggemar Tim Matador, kekecewaan mereka gagal menyaksikan pertandingan sedikit terobati dengan kemenangan Spanyol atas Jerman. Ini membuat Spanyol mulus melangkah ke babak final.(ULF)

-----------------------
" Alam dan Adat Bicara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar